23 Maret 2009

Tawanan Hati

Rasa ini kian lama kian mengindah
Membuat segalanya terasa seperti gula
Kehadiranmu membawa sebongkah harapan
Harapan yang s’lalu buatku bermimpi

Apakah kau pangeran yang ada dalam mimpi indahku?
Dan akankah aku menjadi ratu di hatimu?
Ataukah semua itu hanya semu…
Semu yang membayang dalam cermin harapan yang sebenarnya tak bisa tergapai

Yakinkan hatiku bahwa kau hanya milikku
Buatlah diriku slalu menjadi pemujamu
Jangan pernah kau lepaskan aku dan biarkan aku terbang jauh menghinggapi cinta yang lain…
Karena aku…
Adalah tawanan hatimu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top

23 Maret 2009

Tawanan Hati

Rasa ini kian lama kian mengindah
Membuat segalanya terasa seperti gula
Kehadiranmu membawa sebongkah harapan
Harapan yang s’lalu buatku bermimpi

Apakah kau pangeran yang ada dalam mimpi indahku?
Dan akankah aku menjadi ratu di hatimu?
Ataukah semua itu hanya semu…
Semu yang membayang dalam cermin harapan yang sebenarnya tak bisa tergapai

Yakinkan hatiku bahwa kau hanya milikku
Buatlah diriku slalu menjadi pemujamu
Jangan pernah kau lepaskan aku dan biarkan aku terbang jauh menghinggapi cinta yang lain…
Karena aku…
Adalah tawanan hatimu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar